PEMERINTAH DESA KALITENGAH MENGUCAPKAN SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA 1443 H / 2022 M MARHABAN YA RAMADHAN KARIM TETAP PATUHI ROKES JANGAN LUPA VAKSIN 1,2 DAN 3 SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA  

Bayu Andriyanto Daftar Cawabup Pendamping Abdul Hafidz pada Pilkada 2020

Adm | 29 Desember 2019 11:09:31 | BERITA DESA | 639 Kali

Wakil Bupati petahana, Bayu Andriyanto secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon wakil Bupati pendamping Bupati petahana, Abdul Hafidz pada Pilkada Rembang 2020 mendatang. Ditandai dengan penyerahan berkas penjaringan calon wakil Bupati Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Rembang.

 

Bayu Andriyanto yang merupakan ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem), datang ke kantor DPC PPP Rembang bersama puluhan kader partainya pada Sabtu (28/12/2019).

 

“Kami datang, sesuai dengan regulasi Partai Persatuan Pembangunan, yakni tetap menyerahkan berkas penjaringan yang didalamnya komplit semua persyaratan yang diharapkan. Meskipun secara emosional sendiri, saya dengan pak Hafidz ini sangat dekat. Bahkan, saat ini pun kan saya wakil Bupati dari beliau pak Hafidz, Bupati Rembang,” paparnya.

 

Bayu menyebut pendaftaran dirinya pada penjaringan PPP bukan atas nama pribadi melainkan mewakili Partai Nasdem. Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal yang harus ditempuh sesuai dengan regulasi yang ada.

 

“Kami dari hasil diskusi rapat koordinasi bersama, dari segenap pengurus partai Nasdem, kami bukan datang sendiri atas nama Bayu, tidak, tapi ini atas nama Partai Nasdem,” katanya.

 

 

 

Kedatangan Bayu di kantor DPC PPP Rembang yang berada di Jalan Pemuda Rembang disambut secara langsung oleh ketua DPC PPP Rembang, Majid Kamil MZ. Bahkan Bupati petahana, Abdul Hafidz juga menyambut kedatangan Bayu untuk mendaftar.

 

“Karena hari ini kebetulan, saya dengan pak sekretaris belum pernah sama sekali niliki disini. Kebetulan memang mas Bayu pas menyerahkan berkas pendaftaran ini. Ya memang sebelumnya sudah komunikasi dengan kami, ya monggo, saya begitu,” kata Majid Kamil, ketua DPC PPP Rembang. (DM38)

Sumber:https://www.nurfmrembang.com/berita/bayu-andriyanto-daftar-cawabup-pendamping-abdul-hafidz-pada-pilkada-2020

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Aparatur Desa

Back Next

Wilayah Desa

Sinergi Program

BPS KEMENDES
Discominfo rembang Kabupaten Rembang
Dinpertan Dinsos

Komentar Terbaru

Agenda

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : Kalitengah RT 03 RW 01 Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang
Desa : Kalitengah
Kecamatan : Pancur
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59262
Telepon :
Email : [email protected]

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Peta Desa

YOUTUBE DESA